Sempat Dilarikan ke RS 5 Fakta Meninggalnya Aktris Korea Oh In Hye

Sempat Dilarikan ke RS 5 Fakta Meninggalnya Aktris Korea Oh In Hye

Sempat Dilarikan ke RS 5 Fakta Meninggalnya Aktris Korea Oh In Hye – Aktris Oh In Hye akhirnya meninggal dunia setelah ditemukan tidak sadarkan diri pada Senin (14/9/2020) di apartemennya. Polisi menduga sang aktris telah melakukan percobaan bunuh diri.

Walau sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa pemeran film Sin of a Family(2011) ini tidak dapat diselamatkan. Ini 5 fakta mengenai kematian sang aktris Korea.

1. Oh In Hye ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya pada Senin (14/9/2020) dini hari

Dilansir Agen IDN Poker , aktris ini ditemukan tak sadarkan diri di apartemen yang terletak di wilayah Songdo International Business District, Incheon pada Senin (14/9/2020) pukul 5 waktu setempat.

Polisi mendapat laporan dari sahabat Oh In Hye yang menemukannya dalam kondisi tak sadarkan diri. Sahabat tersebut mendatangi kediamannya karena khawatir setelah tak dapat menghubunginya.

2. Aktris Korea ini sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapat tindakan CPR. Napas dan detak jantungnya sempat kembali

Oh In Hye ditemukan dalam kondisi gagal jantung. Ia segera dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Aktris tersebut juga menerima tindakan resusitasi jantung paru (CPR) untuk mengembalikan napas dan detak jantungnya.

Pihak Kepolisian Incheon Yeonsu menyatakan napas dan detak jantung Oh In Hye sempat kembali. Namun, kesadarannya tak kunjung pulih. Malang, nyawanya ternyata tak dapat diselamatkan.

3. Polisi menduga ada upaya mengakhiri hidup sendiri yang dilakukan Oh In Hye

Dilansir dari Kyunghyang Shinmun, pihak kepolisian menyebut adanya dugaan mengakhiri hidup sendiri atau bunuh diri dari insiden ini. “Kami menduga ada percobaan bunuh diri. Namun, kami belum menginvestigasi pihak-pihak yang terlibat sehingga belum ada detailnya,” ungkap pihak Kepolisian Incheon Yeonsu.

Jenazah aktris 36 tahun ini rencananya akan dimakamkan pada Rabu (16/9/2020).

4. Oh In Hye mengaku sempat alami depresi namun sudah melalui masa puncaknya

Bulan lalu, Oh In Hye sempat menjadi bintang tamu di channel YouTube populer, Geunhwang Ollimpig (Olympic Games). Di sana ia menceritakan perjuangannya melawan depresi.

“Aku tidak ingin bertemu orang-orang dan sulit menghubungi orangtuaku,” akunya. Tetapi pemeran drakor Yeonnam-dong 539 (2018) ini juga menyatakan telah melalui masa puncak dari depresi yang dialaminya.

5. Sempat dikenal dengan citra berani, Oh In Hye bermain dalam sejumlah film dan drama Korea

Aktris cantik Oh In Hye mengawali karier aktingnya lewat film Sin of a Family (2010). Ia sempat mencuri perhatian dengan gaun kontroversialnya di Busan International Film Festival 2011.

Sepanjang karier, Oh In Hye telah membintangi sejumlah judul film seperti Red Vacance Black Wedding (2011) dan A Journey with Korean Masters (2011). Film terakhir yang diperankannya adalah The Plan (2014). Ia pun pernah jadi bagian di KDrama MBN Yeonnam-dong 539 (2018). Selamat jalan, Oh In Hye. Semoga menemukan kedamaian abadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *